Pages

Cara Desain Warna Rumah Minimalis

Minggu, 24 Agustus 2014


Cara Desain Warna Rumah Minimalis

Salah satu bagian pada sebuah rumah yang memberi keindahan pada rumah tersebut adalah cat warna. Apa jadinya jika rumah anda tanpa dicat? Pasti terlihat suram bukan? Rumah juga menjadi tidak menarik dan terlihat kusam. Lalu, bagaimana jika rumah yang akan dicat adalah rumah minimalis? Pada hakekatnya mengecat rumah minimalis tidak berbeda dengan mengecat rumah lain. Namun, agar rumah minimalis anda terlihat mewah dan luas sebaiknya ikuti tips tentang cara desain warna rumah minimalis berikut ini.

  • warna yang cerah, penggunaan warna yang akan member kesan kepada orang yang ada di dalam rumah anda bahwa rumah anda terlihat luas dan mewah. Selain itu cat rumah yang cerah dapat menambah rasa nyaman ketika berasa didalamnya.
  • Lakukan perpaduan dua warna. Memilih dua jenis warna cat akan menambah kesan teduh pada rumah anda. Dan untuk membuat rumah anda lebih indah.
  • Perpaduan alternative warna yang bisa anda gunakan untuk menentukan warna cat dinding adalah warna abu – abu dengan warna merah. Jika dua warna ini dipadukan akan timbul efek elegan dan tegas serta luas.
  • Untuk menambah efek riang dan ceria pada rumah anda beri karakter tersebut dengan mengecat rumah anda dengan perpaduan warna jingga dan krem. Kombinasi ini akan menghadirkan suasana riang bagi yang memandangnya. 
  • Pilih warna putih untuk kamar mandi anda. Cat berwarna putih ini akan memberi kesan mewah dan luas pada kamar mandi anda yang minimalis.
  • Pilih warna monochrome yang terdiri dari paduan tiga warna seperti warna hitam, abu – abu, dan putih atau cokelat tuda, krem dan cokelat muda. Dengan cara ini anda akan membuat rumah anda  berkesan tegas dengan konsep minimalis yang mewah. 
  • Jika anda orang yang ingin tampil beda anda dapat menggunakan warna cat ungu dengan kombinasi warna putih. Perpaduan unik ini akan membuat rumah anda terlihat elegan.  Jangan lupa untuk menampilkan warna ungu secara dominan untuk mendapat hasil yang maksimal pada tampilah rumah minimalis anda.
Dan demikianlah cara desain warna rumah minimalis yang dapat anda ikuti untuk memberikan kecantikan pada rumah minimalis anda. Akhir kata selamat mencoba dan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar