Pages

Desain Rumah Bergaya Modern yang Minimalis

Selasa, 19 Agustus 2014


 Desain Rumah Bergaya Modern yang Minimalis

Desain rumah bergaya modern tidak dapat dipungkiri lagi merupakan desain yang sangat idam-idamkan banyak orang. Tetapi yang jadi kendalanya adalah desain rumah bergaya modern ini membutuhkan biaya yang lumanyan banyak. Apalagi dijaman yang sekarang ini bahan bangunan maupun harga poperti melambung tinggi. Dengan melihat hal tersebut yang jadi pertanyaan adalah bagaimana caranya untuk memiliki rumah dengan desain bergaya modern tanpa harus mengeluarkan biaya yang sangat banyak? Tentunya Anda tidak perlu khawatir lagi akan hal tersebut dikarenakan saya akan berbagi sedikit informasi mengenai desain rumah bergaya modern yang minimalis dengan meminimalkan uang Anda untuk mewujudkan mimpi Anda memiliki desain rumah bergaya modern tersebut. 

Hal yang perlu diingat dari sebuah rumah modern minimali adalah penataan ruangan yang ada di dalamnya. Nah, bagi Anda yang menginginkan hunian dengan desain rumah bergaya modern yang minimalis berikut penjelasannya  antara lain sebagai berikut 

Penyesuaian tema 
Penyesuaian tema merupakan salah satu yang terpenting dalam membuat sebuah rumah modern minimalis. Misalkan jika Anda akan menggunakan tema kayu maka Anda diharuskan memperbanyak aksen kayu di dalam rumah Anda seperti pada furniture, tempat duduk, meja, ataupun rak buku. Gunakan cat pernis agar warna kayu semakin terlihat kuat.

Pemilihan lantai 
Jika Anda sudah memakai tema kayu maka gunakan juga lantai yang terbuat dari kayuagar membuat interior terlihat lebih sempurna. Selain itu Anda juga bisa menggunakan porselen bertemakan kayu untuk lantai.

Pemilihan warna
Pililah warna asli kayu agar lebih terlihat natural dengan adanya serat-serat kanyunya.

Penentuan kusen pintu dan penempatan jendela 
Tentukan kusen pintu dan penempatan jendela agar memberikan aksen tegas dalam sebuah rumah.

Pemilihan furniture 
Pilihlah bentuk dan warna yang sesuai dengan tema rumah Anda sehingga tidak merusak tema yang telah Anda bangun sebelumnya.

Demikianlah pembahasan singkat saya yang berjudul desain rumah bergaya modern yang minimalis semoga bisa memberikan inspirasi bagi Anda. Selamat mencoba dan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar