Pages

Lemari Untuk Rumah Minimalis

Rabu, 20 Agustus 2014


Lemari Untuk Rumah Minimalis

Lemari merupakan salah satu furniture yang wajib ada, termasuk pada rumah minimalis. Lemari memiliki banyak fungsi seperti temapt meletakkan baju, sepatu, dan perlengkapan rumah lainnya. Lemari pada rumah minimalis tentunya memiliki bentuk yang beda dengan rumah lainnya. Rumah minimalis yang identik dengan rumah dengan areayang terbatas hanya mampu menampung sedikit furniture sehingga harus pintar memilihnya. Lemari yang dibuat pada rumah minimalis juga dapat menganut konsep multi guna. Jadi lemari tidak hanya digunakan untuk menempatkan satu jenis barang, namun banyak manfaat lainnya. Berikut ini adalah lemari untuk rumah minimalis yang dapat Anda gunakan pada rumah minimalis, antara lain: 


Lemari dengan cukup banyak pintu dapat dikatakan sebagai bentuk lemari yang dapat menyempitkan ruangan. Selain itu ruangan akan lebih terlihat padat, terutama pada rumah minimalis. Sebaiknya bagi Anda yang akan membeli lemari untuk rumah minimalis, gunakanlah lemari yang memiliki pintu yang jumlah sedikit. Lemari dengan jenis ini akan mampu memberikan keluasan pada ruang dan tidak menimbulkan kesan padat. 

Lemari pada rumah minimalis diusahakan memiliki tinggi yang sesuai dengan ukuran ruangan yang digunakan untuk menempatkan lemari. Alasannya lemari yang terlalu tinggi akan membuat sirkulasi udara pada ruangan tersebut menjad terhambat. Gunakanlah lemari yang berukuran maksimal 1/2 dari tinggi ruangan tersebut. Lemari yang tinggi akan membuat suasan ruangan semakin sempit dan panas.

Lemari pada rumah minimalis lebih baik memiliki fungsi yang banyak atau multi fungsi. Lemari multi fungsi artinya mampu menempatkan beberapa benda didalamnya sekaligus. Contohnya satu lemari mampu menempatkan sepatu dan peralatan rumah lainnya. Selain menghemat biaya, ini juga mampu mengehemat tempat yang cukup terbatas. Hal ini dapat Anda coba pada rumah minimalis Anda.

Demikianlah beberapa uraian tentang Lemari untuk Rumah Minimalis yang dapat kami bahas. Semua tergantung selera dan keinginan Anda, tapi juga harus menyesuaikan dengan kondisi ruangan. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar