Pages

Furniture Yang Tepat Untuk Ruang Tamu

Minggu, 17 Agustus 2014


Furniture Yang Tepat Untuk Ruang Tamu

Ruang tamu memang menjadi salah satu cerminan bagaimana sang pemilik rumah mengatur ruangan dan penilaian terhadap keindahannya. Ruang tamu akan sangat menjadi penting karena setiap tamu yang datang akan dijamu diruangan tersebut dan akan melihat kesan pertama rumah bagian dalam. Untuk itu diperlukan beberapa furniture yang tepat untuk ruang tamu rumah Anda. Furniture pada ruang tamu bukan hanya sebagai pelengkap, namun juga sebagai benda yang memiliki manfaat yang cukup besar. Berikut ini adalah furniture yang tepat untuk ruang tamu, antara lain:


Sofa yang cukup nyaman merupakan salah satu furniture yang wajib Anda gunakan dalam menghias ruang tamu dengan furniture. Sofa memang menjadi salah satu bagian penting pada ruang kamu karena setiap tamu yang datang pasti akan menduduki sofa tersebut. Apabila sofa yang digunakan kurang terasa kurang nyaman, maka akan menimbulkan ketidaknyamanan pada tamu yang datang. Selain itu sofa juga mampu memberikan keindahan pada ruang tamu dirumah Anda. Untuk itu, gunakanlah sofa yang cukup dirasa nyaman pada ruang tamu Anda.

Gunakanlah meja yang sesuai dengan sofa rumah Anda, baik dari segi warna maupun konsep. Jangan memadukan antara meja antik dengan sofa moderen. Meja merupakan salah satu bagain pelengkap dari sofa sehingga keduanya haruslah sinkron. Meja yang ditempatkan juga tidak terlalu besar agar tidak terkesan duduk berjauhan antara tuan rumah dan tamu sehingga tidak menimbulkan kesenjangan antara keduanya.

Jika pada rumah Anda memiliki ruang tamu yang cukup luas, Anda dapat memberikan lampu gantung pada ruang tamu Anda. Ini sangat mempercantik ruang tamu Anda dari sebelumnya. Selain itu, lampu gantung juga mampu memberikan pencahayaan yang cukup bagi ruang tamu Anda.

Itulah beberapa Furniture yang Tepat untuk Ruang Tamu rumah Anda. Jangan menempatkan furniture secara berlebihan agar tidak membuat ruang tamu terlihat sempit dan berantakan. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar