Pages

desain dapur rumah klasik Eropa

Rabu, 20 Agustus 2014


desain dapur rumah klasik Eropa

Eropa merupakan benua yang terkenal dengan arsitektur klasiknya yang menyerupai bangunan kuno Yunani dan Romawi. Seiring dengan perkembangan zaman definisi klasik selalu di identikan dengan bangunan yang terbuat dari kayu maupun batu. Tidak demikian dengan gaya arsitektur bangunan Eropa. Begitu pula dengan beberapa desain interior dalam ruangannya. Termasuk ruangan dapur rumah klasik di Eropa. Apakah yang menjadi pembeda antara dapur rumah klasik Eropa dengan dapur rumah klasik biasa? Berikut ini kami akan membahas tentang desain dapur rumah klasik Eropa untuk anda.


  • Interior elegan merupakan ciri khas dari desain dapur klasik Eropa. 

Meski klasik di identikan dengan hal-hal tempo dulu yang kurang menarik namun saat anda melihat desain klasik Eropa semua akan terlihat berbeda. Meski klasik, bangunan Eropa yang selalu terlihat tinggi dengan tiang-tiang dari marmer yang begitu kokoh melambangkan betapa megahnya bangunan Eropa. Begitupun dengan dapur Eropa yang memiliki meja dari marmer dengan atap yang agak tinggi mirip dengan bangunan Yunani kuno.

  • Segala hal dari keramik juga bisa anda temui di dapur rumah klasik Eropa. 

Tidak hanya meja, anda juga akan melihat lemari, rak bahkan dinding yang terbuat dari keramik. Sehingga menambah kesan mewah pada dapur rumah klasik tersebut.

  • Warna cat yang identik dengan warna krem dan broken white sangat mendominasi pada ruangan dapur klasik Eropa. 

Warna-warna tersebut menjadi faktor yang sangat mendukung untuk memperlihatkan kesan elegan dalam dapur tersebut. Kesan klasik juga akan sangat nampak dengan penggunaan warna tersebut.

  • Penggunaan lampu susun juga menjadi aksesoris pendukung untuk menciptakan kesan mewah pada dapur klasik Eropa. 

Hal inilah yang menjadi pembeda antara dapur rumah biasa dengan dapur rumah klasik khas Eropa. Tapi yang perlu anda ketahui meski menggunakan lampu susun, lampu yang digunakan adalah lampu yang tidak terlalu terang. Karena lampu yang agak redup akan menciptakan kesan mewah pada ruangan.

Demikian beberapa keterangan tentang desain dapur rumah klasik Eropa. Perlu anda ketahui bahwa dapur klasik Eropa merupakan dapur yang paling banyak diminati dan ditiru oleh beberapa arsitek dunia. Jadi anda tidak perlu ragu untuk mencontoh desain dapur rumah klasik Eropa di rumah anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar