Pages

Desain Dapur Rumah Modern

Sabtu, 16 Agustus 2014


Desain Dapur Rumah Modern

Dapur sebagaimana fungsinya merupakan ruangan untuk memasak dan menyimpan peralatan masak. Namun seiring dengan perkembangannya, dapur yang indah dan bersih juga menjadi dambaan bagi setiap pemilik rumah. Jika pada zaman dahulu orang memanfaatkan dapur hanya untuk memasak saja tanpa harus mempercantik dan memperindah. Pada saat ini dapur cantik dan indah merupakan suatu keharusan. Untuk itu di era modern pada saat ini, kita wajib mengetahui desain dapur rumah yang cantik dan indah agar ruangan dapur kita tidak terlihat membosankan. Namun bagaimanakah caranya? Berikut ini kami akan membahas desain dapur rumah modern untuk anda.


Dapur rumah ini merupakan desain dapur yang paling banyak diminati dan menjadi trend dapur rumah pada saat ini. Dapur minimalis memang dapat mempermudah kita dalam mengatur perabotan dapur dengan lebih santai. Umumnya dapur minimalis tidak memerlukan banyak furniture dengan begitu kita tidak perlu mengeluarkan banyak dana untuk mempercantik dapur rumah kita. Selain itu dapur rumah minimalis cenderung memiliki warna cat polos tanpa banyak menggunakan motif. Beberapa furniture yang bisa anda lihat sebagai salah satu ciri dapur minimalis adalah banyaknya furniture dengan bentuk geometris persegi.

2. Dapur Modern Banyak Warna
Tidak banyak orang yang berani menggunakan konsep desain dapur rumah dengan banyak warna seperti ini. Karena konsep yang digunakan dalam desain dapur modern yang satu ini selalu menggunakan warna cerah dan kombinasi warna dengan warna-warna mencolok. Tak jarang orang menyebut desain ini sebagai desain dapur dengan warna tabrak. Bahkan beberapa diantaranya menyebut desain ini sebagai desain dengan warna norak. Namun yang perlu anda ketahui desain seperti ini merupakan desain modern yang lucu dan unik.

Konsep desain dapur rumah natural merupakan desain yang saat ini sangat dicari dan diinginkan oleh banyak orang. Desain dapur natural identik dengan pemakaian furniture yang menggunakan kayu dan batu alam yang terbuat dari marmer. Meski terlihat klasik, namun desain dapur seperti ini merupakan desain dapur trendsetter pada era modern seperti ini.

Demikian beberapa keterangan tentang desain dapur rumah modern dengan pilihan konsep yang berbeda. Jika anda tertarik dengan salah satu konsep desain diatas, anda dapat mencoba konsep tersebut pada dapur rumah anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar