Pages

Desain Ruang Tamu Eropa

Sabtu, 16 Agustus 2014



Desain Ruang Tamu Eropa

Bangunan Eropa merupakan bangunan mewah yang selalu menonjolkan gaya klasik dengan bangunan yang menjulang tinggi keatas. Kemegahan bangunan Eropa membuat arsitektur dunia menjadikan bangunan Eropa sebagai tolak ukur dalam mendesain bangunan. Salah satunya adalah desain ruang tamu ala Eropa. Pada saat ini desain ruang tamu Eropa sangat dicari dan diminati. Karena desain Eropa selalu member kesan mewah pada tiap sudut ruangan dan desain Eropa selalu punya nilai artistic yang lebih tinggi dibandingkan dengan desain lain pada ruang tamu. Bagaimanakah desain ruang tamu Eropa tersebut. Berikut ini kami akan membahas tentang desain ruang tamu Eropa untuk anda.


Desain ruang tamu Eropa memiliki beberapa kekurangan dan keunggulan. Kekurangan desain ruang tamu Eropa adalah kita tidak bisa menggunakan desain tersebut apabila ruang tamu tidak memiliki ruangan yang luas. Karena desain ruang tamu Eropa memiliki konsep mewah dan megah, jadi dibutuhkan ruangan yang luas untuk mendukung desain tersebut bisa diaplikasikan pada ruang tamu anda.

Jika membahas tentang keunggulan desain ruang tamu Eropa tentu saja banyak keunggulan dari desain tersebut. 

Desain Eropa memiliki gaya arsitektur seperti bangunan Yunani dan Romawi kuno. Desain seperti ini sangat langka di Negara kita dan desain inilah yang akan menjadi pembeda antara ruang tamu biasa dengan ruang tamu Eropa. Desain Eropa juga memiliki nilai artistic yang sangat tinggi sehingga meski tak banyak ornament yang ditunjukan namun ruangan akan tetap terlihat indah.

Apabila anda ingin menggunakan desain Eropa sebagai konsep desain ruang tamu anda, hal yang harus anda perhatikan adalah pemilihan furniture yang tepat. Karena furniture untuk desain ruang tamu ala Eropa harus memiliki nilai artistic di dalamnya. Anda bisa menggunakan furniture klasik atau antic yang bisa mendukung kemegahan dari desain ruang tamu anda. 

Penggunaan ventilasi udara pada desain ruang tamu ala Eropa juga berbeda dengan ruang tamu minimalis. 
Ruang tamu Eropa memiliki jendela yang tinggi dan lebar, sehingga sirkulasi udara lebih teratur di bandingkan dengan ruang tamu biasa.

Demikian beberapa poin keterangan tentang desain ruang tamu Eropa untuk anda. Jika anda bosan dengan konsep ruang tamu minimalis, anda bisa mencoba desain ruang tamu ini untuk menambah kesan elegan dan menarik pada ruang tamu anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar